Berita

Momen Jumat Berkah, lKoramil 1801-03/Masni Berbagi Kasih Kepada Panti Asuhan Semimeta

Dalam Momen Jumat Berkah, Koramil 1801-03/Masni melaksanakan silahturahmi dan memberikan bantuan nasi kotak serta sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Orang Tua Jompo di Panti Asuhan Semimeta Kampung Mokwam Distrik Masni, kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (13/10/2023).

Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Danramil 1801-03/Masni Lettu Inf Fachry M.B yang didampingi Para Babinsa. Adapun yang diberikan ke Panti asuhan yang terdapat 58 anak dan orang tua jompo 5 orang diantaranya Nasi Kotak, Beras, Telur, Mie Instan, Minyak Goreng dan Susu.

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Inf Fachry M.B menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1801-03/Masni yang rutin dilakukan setiap minggunya, dengan maksud menjalin silaturahmi serta sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan yang ada di wilayah Distrik Masni.

Pada kesempatan ini Danramil 1801-03/Masni juga memberikan motivasi kepada adik – adik semua untuk belajar dan menimba ilmu agama maupun ilmu ketrampilan lainya untuk bekal dimasa dewasa nanti agar menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa.

“Saya harapkan adik – adik menjalankan kewajiban sebagai umat beragama dengan menjalankan kewajiban kita sebagai umat manusia dengan menjalankan sholat tepat waktu dan menjauhi larangan sesuai agama yang kita anut, kewajiban kita juga sebagai warga negara harus cinta tanah air.” harapannya.

Sementara itu, Pemilik Panti Asuhan Semimeta Ibu Semi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Danramil 1801-03/Masni yang telah memberikan nasi kotak dan sembako kepada anak-anak panti disini. “Semoga, Bapak Danramil 1801-03/Masni beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam setiap bertugas,” tandasnya

Isaomipawellangi.id adalah situs berita, hiburan, Peristiwa . Kami memberi Anda berita terbaru langsung dari industri Kejadian . Pemerintahan , Hukum, kriminal , Politik . Mode tidak pernah berhenti. Selalu ada update tiap Hari, Info peluang pekerjaan,…

Apa reaksi Anda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *